Berita Desa

Susun Program Kerja, TP PKK Desa gelar Rakon

23 Maret 2022
MAKHBUB JUNAIDI
Dibaca 46 Kali
Susun Program Kerja, TP PKK Desa gelar Rakon

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Karangtengah  mengadakan Rapat Konsultasi dalam rangka menyusun Program Kerja PKK Tahun 2022 (23/03). bertempat di Balai Desa Karangtengah dan dihadiri pengurus TP PKK Desa, pengurus PKK RW, Pengurus PKK RT dan Dasa Wisma, tiap - tiap Pokja memaparkan rencana program kerja untuk kemudian di verifikasi oleh pengurus TP PKK Kecamatan Kertanegara.

Ketua TP PKK Desa Karangtengah, Ny. Jariyah Agus Suntoro dalam sambutannya mengatakan bahwa rakor ini adalah sarana silaturahmi dan konsultasi perumusan program kerja agar dapat bermanfaat bagi masyarakat.

" Pertemuan ini adalah sarana silaturahmi sekaligus konsultasi program kerja PKK sehingga menghasilkan Program Kerja yang bermanfaat bagi masyarakat ", Jelasnya.

oleh karena itu, dalam kesempatan ini beliau meminta kepada pengurus TP PKK Kecamatan Kertanegara untuk dapat membimbing pengurus TP PKK Desa Karangtengah dalam menyusun Program Kerja tahun 2022. Dalam kesempatan ini, beliau juga meminta kepada pengurus TP PKK Desa Karangtengah untuk memanfaatkan dengan baik Kesempatan ini.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Karangtengah, Agus Suntoro, berharap TP PKK Desa Karangtengah dapat turut serta serta mendukung program kerja pemerintah desa dengan ikut menjelaskan kepada masyarakat seluruh kegiatan yang ada di Desa Karangtengah. dengan adanya arus informasi yang baik kepada masyarakat, beliau berharap tidak akan ada kesalahpahaman terutama dibidang pemberian bantuan dan masyarakat akan lebih peduli kegiatan pembangunan di Desa Karangtengah.)*Boeb.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image