Gerak Jalan ibu-ibu dalam rangka HUT RI ke 78

16 Agustus 2023
MAKHBUB JUNAIDI
Dibaca 218 Kali
Gerak Jalan ibu-ibu dalam rangka HUT RI ke 78

Ibu-ibu Desa Karangtengah berkompetisi dalam lomba gerak jalan antar RT tingkat Desa Karangtengah(16/08). sebanyak 16 regu yang mewakili 16 RT di Desa Karangtengah berkompetensi dalam lomba yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 78 tingkat Desa Karangtengah.

Ketua Panitia Peringatan HUT RI ke 78 Desa Karangtengah, Teguh Santosa mengapresiasi semangat dan antusiasme ibu-ibu dalam mengikuti lomba gerak jalan tingkat Desa.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu-ibu yang telah bersemangat mengikuti lomba gerak jalan dalam rangka peringatan HUT RI ke 78 tingkat Desa Karangtengah ", ucapnya.

Menurut beliau, hal yang paling membanggakan adalah bahwa hanya sedikit dari ibu-ibu yang mengikuti lomba yang telah mengerti dasar-dasar gerak jalan. Sebagian besar baru berlatih beberapa hari menjelang lomba. Dengan penuh semangat meraka berkumpul untuk berlatih gerakan serta yel-yel untuk menambah semangat dan keseruan lomba.

Lomba gerak jalan ini akhirnya dimenangkan oleh RT 015 RW 04 sebagai juara pertama, RT 012 RW 03 sebagai juara kedua dan RT 008 RW 02 sebagai juara ketiga.