Pelepasan Purna Tugas Camat Kertanegara, Purwo Pramono, SE

29 Desember 2022
MAKHBUB JUNAIDI
Dibaca 305 Kali
Pelepasan Purna Tugas Camat Kertanegara, Purwo Pramono, SE

Persatuan Perangkat Desa Republik Indonesia (PPD-RI) Kecamatan Kertanegara mengadakan Kegiatan Pelepasan Purna Bhakti untuk Camat Kertanegara, Purwo Pramono, SE. Acara ini dilaksanakan dalam rangka Perpisahan dengan Camat Kertanegara yang akan segera mengundurkan diri karena Pensiun per tanggal 30 Desember 2022. Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Yudho Trianto, Karangasem, PPDRI memberikan apresiasi dan penghargaan atas dedikasi dan sumbangsih pak Purwo Pramono selama menjadi camat Kertanegara.

Ketua PPD-RI Kecamatan Kertanegara, Subur Edi, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tinginya atas dedikasi dan pengabdian Bapak Purwo Pramono sebagai camat Kertanegara. Meskipun hanya satu tahun menjabat, Bapak Purwo Pramono telah meninggalkan kesan yang baik dimata perangkat kecamatan kertanegara.

" Kami Berterima kasih kepada bapak Camat atas bimbingannya kepada kami, meskipun hanya satu tahun menjabat, tetapi meninggalkan kesan yang bagus bagi kami Perangkat desa ", ucapnya.

Dalam kesempatan ini beliau juga mendoakan agar dalam menjalani masa purna tugasnya, pak camat selalu diberi kesehatan dan apa yang pak camat cita-citakan bisa segera tercapai yaitu naik Haji ke Baitullah.

Dalam kesempatan ini, camay Kertanegara, Purwo Pramono berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh PPD-RI Kecamatan Kertanegara. Pihaknya berharap dapat terus menjalin silaturahmi meskipun beliau sudah memasuki purna tugas.