Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Purbalingga mengadakan pemutakhiran data pemilih berkelanjutan. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperbaharui data pemilihan seperti penambahan data baru yang belum terdaftar pada daftar pemilih, pendaftaran data baru karena sudah memenuhi syarat dan perubahan elemen data pemilih secara berkelanjutan.

Kegiatan ini dilaksanakan secara berkelanjutan agar mempermudah proses pemutakhiran data dan penyusunan daftar pemilih pada pemilu berikutnya.Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat yang pada pemilu sebelumnya sudah memenuhi syarat tetapi belum terdaftar, atau sekarang sudah memenuhi syarat sebagai pemilih atau terdapat perubahan data/ kesalahan data pemilih untuk dapat memberikan tanggapan dan masukan melalui pengisian google formulir pada link : bit.ly/dpbpurbalingga . Selain itu, pengisian juga dapat dilaksanan dengan cara manual dengan mengisi form ini.

Diharapkan dengan keaktifan masyarakat memperbaharui data pemilih akan didapat data pemilih yang valid dan berkesinambungan. )*Boeb