Polsek Karanganyar Sumbang Semen Pembangunan Majelis Taklim Darussa'adah

13 Januari 2023
MAKHBUB JUNAIDI
Dibaca 214 Kali
Polsek Karanganyar Sumbang Semen Pembangunan Majelis Taklim Darussa'adah

Polsek Karanganyar Kabupaten Purbalingga memberikan bantuan 18 zak semen kepada Majelis Taklim Darussa'adah Desa Karangtengah Kecamatan Kertanegara Kabupaten Purbalingga. Pemberian bantuan ini diberikan pada saat kegiatan "Jumat Curhat" oleh Kepolisian Sektor Karanganyar.

Kapolsek Karanganyar, Iptu Minarjo berharan bantuan yang diberikan oleh Polsek Karanganyar dapat bermanfaat sehingga pembangunan Majelis Taklim Darussa'adah dapat segera selesai dan nantinya akan bermanfaat bagi masyarakat desa karangtengah khususnya RT 09 Dusun Bulukuning.

" ini adalah bantuan dari Polsek Karanganyar, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk pembangunan Majelis Taklim Darussa'adah dapat segera selesai dan bermanfaat bagi masyarakat ", ungkapnya.

Kepala desa Karangtengah, Agus Suntoro, SH yang mewakili masyarakat, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polsek Karanganyar. dalam kesempatan ini beliau berharap dengan dibangunnya majelis taklim di RT 09 ini akan meningkatkan kualitas keimanan masyarakat.

sementara, Kegiatan "Jumat Curhat" adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Karanganyar. Pada acara ini, Polsek Karanganyar terjun langsung menemui masyarakat untuk mendengarkan keluhan-keluhan yang ada dimasyarakat. Keluhan tersebut apabila sesuai dengan bidang dan kemampuan Polsek Karanyanyar, maka akan segera ditangani. namun, apabila tidak sanggup ditangani maka akan diteruskan kepada instansi diatasnya.